RESUME
MANAJEMEN PERUSAHAAN
“PENGANTAR BISNIS”

DI
S
U
S
U
N
OLEH
SYOFNIA APRILIA BAHRI
NIM : 111002060014
FAKULTAS ILMU SOSIAL POLITIK
JURUSAN AKUNTANSI
UNIVERSITAS KARIMUN
2012
MANAJEMEN PERUSAHAAN
TUJUAN PERUSAHAAN
Untuk memuaskan kebutuhan konsumen dengan nilai-nilai tertentu.tujuan perusahaan dapat di golongkan sebagai berikut:

Adalah pembuatan barang atau jasa demi memenuhi kebutuhan kebutuhan konsumen.

Tujuan pelayanan kolateral terbagi dua,yang pertama kolateral pribadi yaitu nilai yang ingin di capai oleh individi atau kelompok untuk perusahaan.yang kedua koleteral social yaitu nilai-nilai ekonomi yang luas yang di perlukan untuk masyarakat yang di hasilkan dari kegiatan perusahaan.

Adalah merupakan nilai-nilai perusahaan yang ditujukan utuk menghasilkan tujan primer.
Secara umum tujuan perusahaan dapat berupa :




Suatu tujuan berisikan 3 elemen penting :



Hal yang perlu diketahui dalam penentuan beberapa tujuan yang akan dicapai perusahaan:




Tujuan operisial berarti hasi-hasi akhir yang sesungguhnya dicari perusahaan dengan menganalisa perilaku para eksekutif didalam mengalokasi sumber-s umber.tujuan ofisial /tujuan resmi adalah tujuan yang secara resmi dinyatakan oleh perusahaan kepada publik tentang apa yag ingin dicari oleh perusahaan.
Manfaaat Tujuan




3 Faktor dalam menyusun perusahaan



PERENCANAAN
Fungsinya adalah suatu kegiatan perusahaan yang diikuti dengan membuat berbagai rencana untuk mencapai tujuan yang telah di tentukan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar