Rabu, 11 Januari 2012

artikel

PRESIDEN,JANGAN BANDEL HUKUM


 mengulas kembali memang benar bangsa indonesia adalah suatu negara yang menjunjung tinggi tentang hukum yang ada di dalamnya,jika dilihat dari pemahaman indonesia indonesia negara hukum,pasti lah negara ini akan terkendali,makmur,sejahyera dan adil dfengan hukumnya sendiri akan tetapi berdasarkan realita kenyataan yang ada di negara indonesia ini ternyata dari pemerintahnya saja atau presidennya  mencoba melanggar hukum yang di buat.
keterangan di atas di ambil dari kisah kebenaran yang ada di negara indonesia.memperkuat dan memperjelas indonesia boleh dikatakan negra yang besar jika di bandingkan dengan negara lain,contohnya malaysia dan singapore,tetapi mengapa bangsa indonesia juga dikatakan sebagai negara tertinggal,? apakah hukum,sistem perintahan indonesia belim baik di jalankan? mengutip dari berita ini menimbulkan pertanyaan para pembaca sebenarnya apa yang terjadi negara ini,negara yang begitu besar,yang di pandu dengan hukum mengapa indonesia belum juga bisa dikatakan sebgai negra yang maju,tetapi menoleh kebelakang memang boleh lah indonesia dikatakan begitu,karna bisa dilihat dari pemerintahnya saja seperti presidennya juga terlihat tidak patuh dengan hukum yang ada.
jika presidenya saja tidak patuh dengan hukum yang ada apalagi dengan rakyatnya. apa mungkin rakyat mencontoh prilaku dari seorang presiden yang bandel dengan hukum di persalahkan????????????????????? 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar